15 Liburan Tropis Terbaik

Pantai indah, lautan panas seperti sutra, lingkungan subur, dan sinar matahari tak terbatas: Ini adalah sejumlah zat tinggi dari perjalanan tropis yang sempurna. Namun setiap tempat liburan menyajikan pesona pengap pribadi. Beberapa mempesona dengan keindahan murni mereka. Yang lain menambahkan pemandangan budaya ke dalam kombinasi, dengan adat istiadat yang unik, struktur, dan hidangan lezat. Beberapa pulau menyediakan petualangan alam dan hutan belantara yang kaya akan satwa liar, dan beberapa pulau yang mengantuk tampak membawa Anda kembali tepat waktu.

Penyelam berduyun-duyun ke terumbu karang yang berkembang, dan peselancar mencari gelombang yang tepat. Ini hanya masalah menemukan pasangan yang tepat. Dari Asia ke Australia dan AS hingga Karibia, daftar periksa tempat-tempat hangus perjalanan tropis ini mencakup sejumlah pulau terindah di bumi, di samping konsep masalah yang menyenangkan untuk dilakukan dan lokasi untuk semua anggaran, terlepas dari apakah Anda berada atau tidak. mencari bungalow di atas air di Bora Bora atau pondok bambu di pantai Bali.

1. Maladewa

Digantung di sepanjang Samudra Hindia di barat daya India dan Sri Lanka, 26 atol murni Maladewa memancarkan keindahan yang hampir nyata karena, sebagian besar, ke perairan biru bercahaya yang meliputi mereka. Jika menyelinap ke laut sejernih kristal yang menghangatkan jiwa adalah standar tinggi dalam perjalanan tropis Anda yang luar biasa, itulah tempat untuk melakukannya, karena air mengandung 99% Maladewa. Paradoksnya, itu juga mengancam untuk menggenangi pantai-pulau negara dataran rendah ini.

Male ‘adalah ibu kota metropolitan, namun sebagian besar tamu langsung menuju ke salah satu dari banyak atol yang jauh, tempat resor mewah dan pantai seputih tulang yang dibatasi oleh perairan aquamarine menunggu. Menyelam dan snorkeling adalah kelas dunia, dan Maladewa juga bisa menjadi tempat liburan berselancar tinggi dengan tempat selancar favorit di Atol Male Utara dan Selatan.

Berbagai tindakan umum yang berbeda di sini mencakup berenang dengan pari manta dan hiu paus di samping penangkapan ikan besar. Dengan air yang menjadi fokus dan begitu banyak pulau untuk dipilih, Maladewa juga bisa menjadi kandidat yang tepat untuk perjalanan pesiar.

Penginapan: Tempat untuk Menjaga dalam Maladewa

  • Resor yang sangat membantu:
  • Resor Mewah: AYADA Maldives
  • Resor Mewah Paling Layak: Kurumba Maldives
  • Resor Mewah Rumah Tangga-Menyenangkan: Soneva Fushi

Baca juga bandung bandara soekarno hatta di almunifahgrup.com.

Bora Bora, Tahiti

Bora Bora adalah surga Pasifik Selatan yang klasik. Pulau subur dan indah secara dramatis di Polinesia Prancis ini naik ke puncak zamrud runcing dikelilingi oleh laguna biru. Gugusan pohon kelapa tumbuh di sepanjang tepi laut, dan bungalow-bungalow mewah bertengger di atas air sebening kristal, beberapa dengan panel-panel kaca tanah, sehingga Anda dapat mengintip ke dalam laut yang berkembang di bawahnya.

Sementara Bora Bora memberi skor faktor-faktor tinggi untuk kemegahan murni, Bora Bora juga menandai bidang jika Anda sedang mencari beberapa pesona budaya. Bahasa resminya adalah bahasa Prancis, dan Anda dapat memberi gaya pada gaya Gallic di dalam hidangan penikmat. Tambahkan sekumpulan kegiatan olahraga air yang menyenangkan, perjalanan kayak ke motu kecil (pulau), jalur pendakian yang indah, dan petualangan yang mirip dengan penyelaman hiu, dan, mudah untuk melihat mengapa banyak wisatawan menilai Bora Bora mahal sebagai tempat liburan bulan madu yang tinggi dan kata terakhir, tempat sekali seumur hidup untuk perjalanan tropis.

Penginapan: Tempat untuk Tetap di Bora Bora

  • Resor yang sangat membantu
  • Resor Mewah: The St. Regis Bora Bora Resort
  • Resor Mewah Paling Layak: Sofitel Bora Bora Pulau Non-publik
  • Resor Mewah Rumah Tangga-Menyenangkan: Conrad Bora Bora Nui

3. Riviera Maya, Meksiko

Jika Anda mencari makanan laut yang indah, tradisi, dan hidangan lezat yang dibungkus dengan harga tiket yang terjangkau, Riviera Maya (Riviera Maya) di Meksiko adalah alternatif yang luar biasa. Di ujung semenanjung Yucatán, di sepanjang pantai Karibia, Riviera Maya mencakup lokasi resor Cancún, Playa del Carmen, dan pulau Cozumel.

Anda tidak harus tetap berada di resor raksasa lengkap yang ramai di sini, meskipun Anda mungkin menemukan banyak hal di depan pantai yang panjang dan layak-kartu pos. Pondok-pondok butik yang intim dan tempat peristirahatan yoga juga berada dalam gabungan. Berenang dengan ikan pari dan lumba-lumba, menyelam, snorkeling, dan memancing adalah tindakan umum di panas, perairan yang jernih, dan burung nasar tradisional dapat menemukan reruntuhan bersejarah yang menakjubkan di Tulum, dalam suasana yang mengejutkan di atas Laut Karibia pirus, atau Chichén Itza, pasangan jam perjalanan dari strip resor.

Penginapan: Tempat untuk Tetap di Riviera Maya

  • Resor yang sangat membantu:
  • Resor Mewah: Banyan Tree Mayakoba
  • Resor Mewah Paling Layak: Barcelo Maya Palace
  • Resor Mewah Rumah Tangga-Menyenangkan: Rosewood Mayakoba

4. PickAitutaki Editor, Kepulauan makan malam Masak

Aitutaki dalam Kepulauan makan malam Cook, yang memiliki hubungan dekat dengan Selandia Baru, adalah tempat liburan impian bagi calon pelarian. Diberkati dengan laguna aqua bercahaya, puncak yang subur, pantai yang anggun penuh dengan telapak tangan, dan sejumlah individu yang ramah di Pasifik Selatan, Aitutaki menandai semua tempat sampah untuk perjalanan tropis unik yang tepat.

Rarotonga adalah yang terbesar dari Kepulauan makan malam Cook, dan gerbang berlibur utama, namun Aitutaki, yang berjarak 45 menit perjalanan, adalah permata di dalam mahkota, dan yang mengatakan banyak di kepulauan dengan 15 pulau tropis yang menggairahkan. Berenang, snorkeling, kayak, dan memancing semuanya mustahil, dan pulau ini menghadirkan jendela ke kehidupan desa yang santai, yang melambat pada hari Minggu untuk para penyedia gereja.

Lebih dari 20 motu (pulau-pulau kecil) tersebar di sepanjang laguna, dan pulau kecil Tapuaetai (Pulau Satu Kaki), di sudut tenggara, adalah tur yang sangat disukai dengan perspektif laguna yang indah. Jika Anda benar-benar perlu berbelanja secara Royal, pilihlah bungalo mahal di atas air. Dari sini, Anda mungkin dapat mendayung ke motu pribadi Anda, duduk di bawah pohon palem, dan palsu Anda adalah Robinson Crusoe selama sehari.

5. Kaua’i, Hawaii

Dikenal sebagai Backyard Isle, Kaua’i adalah Eden tropis, dengan hutan hujan yang rimbun, air terjun, dan puncak-puncak pantai yang tidak berpengalaman dan spektakuler. Sebuah mahakarya murni dari lanskap lava-sculpted dramatis, pulau ini memiliki getaran santai daripada pulau-pulau saudara umumnya dari Maui dan Oahu. Meskipun Kauai diperkirakan sebagai tempat tinggal di salah satu dari banyak lokasi paling hujan di bumi, pulau ini terdiri dari sejumlah iklim mikro, dan turis putaran daerah Poipu cenderung lebih kering.

Di bawah air, Anda dapat menemukan terumbu karang yang berwarna-warni, tempat penyu dan ikan tropis berenang. Di darat, Anda dapat berjemur di pantai keemasan, mengagumi lingkungan yang tertutup awan dari tebing di atas Teluk Hanalei, mendaki di antara banyak puncak beludru di Pantai Napali yang menakjubkan, dan menemukan Waimea Canyon yang dalam dan berhutan sepanjang 10 mil. Taman-taman tropis, air terjun, kota-kota pantai yang lucu, dan istirahat selancar yang mustahil merupakan pemandangan berlibur yang berbeda.

Jangan kaget jika Anda akhirnya berbagi pantai dengan anjing laut biarawan yang tertidur; alam memerintah di sini, dan itu adalah raksasa yang menjadi daya tarik pulau itu.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>